Rihabnews – Napoli di kabarkan akan melepas bek andalan mereka, Kalidou Koulibaly pada bursa transfer Januari 2020  mendatang. Koulibaly merupakan incaran lama Manchester United. Sang pemain di bidik United untuk memperkuat pertahanan mereka yang rapuh.

Musim panas kemarin, United sudah mengajukan proposal pembelian Koulibaly, tapi Napoli menolak proposal tersebut karena harga yang di tawarkan oleh United masih di bawah harga yang di tetapkan Napoli yaitu, 100 juta pounds.

Tapi menurut kabar dewavegas, United kembali berpeluang untuk mendapatkan bek asal senegal itu dengan yang lebih murah. Napoli di informasikan siap menjual Koulibaly dengan harga yang lebih rendah dari yang mereka tentukan sebelumnya.

Kesulitan Finansial

Napoli di rumorkan terpaksa menurunkan harga sang bek karena sedang kesulitan keuangan. Oleh sebab itu mereka harus menjual pemain untuk menyeimbangkan keuangan mereka. Koulibaly menjadi pemain penting Napoli yang di incar klub top Eropa. Itu sebabnya Napoli sudah siap melepas sang pemain pada bursa transfer Januari mendatang.

Diskon Harga

Napoli mengakui bahwa harga 100 juta Euro yang di tetapkan terlalu tinggi dan klub lain tidak akan berani membayar dengan harga semahal itu. Untuk itulah Napoli siap memberikan diskon harga bagi klub yang ingin memboyong Koulibaly. Tidak tanggung-tanggung, Napoli akan memberikan potongan 30 % untuk transfer ini. Ini artinya Napoli siap melepas Koulibay dengan harga 70 juta pounds.

Manchester United berada di barisan terdepan untuk membeli sang bek pada Januari nanti. Jika berhasil mendaratkan Koulibaly ke Old Trafford, maka di pastikan lini pertahanan United akan semakin solid.

Koulibaly sampai saat ini masih menjadi andalan di lini pertahanan Napoli. saat ini ia sudah di mainkan sebanyak 14 kali di semua kompetisi.