Rihabnews – Manchester United di beritakan akan memulangkan Wilfiried Zaha dari Crystal Palace. Nama Zaha bukanlah asing di Old Trafford karena ia pernah membela United.

Zaha adalah pembelian terakhir sebelum Sir Alex Ferguson memutuskan untuk pensiun pada tahun 2013 lalu. Setelah pindah ke United, Zaha juga tidak mendapatkan kesempatan bermain dari Ferguson. Setelah berganti pelatih ke David Moyes, Zaha juga tidak mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi. Pada akhirnya, United Zaha di lepas ke Crystal Palace dengan status pinjaman.

Setelah di pinjam ke Crystal Palace dan mulai menunjukkan talentanya, Crystal Palace memutuskan untuk mempermanenkan sang pemain. Harga Zaha saat di permanenkan Crystal Palace cukup murah yaitu senilai enam juta pounds.

Setelah di permanenkan Palace, penampilan Zaha semakin meningkat. Ini membuat United berencana untuk memulangkan sang pemain ke Old Trafford. Zaha sebenarnya musim lalu sempat menjadi target transfer Arsenal. Tapi The Gunners menolak untuk membayar harga yang di tetapkan Crystal Palace yaitu senilai 70 juta Pounds.

Menurut kabar dari texaspokercc Manchester United punya peluang besar untuk memulangkan Zaha. United juga tidak keberatan untuk membayar harga yang di tetapkan Crystal Palace.

Zaha merasa dirinya sudah siap untuk bermain di level yang lebih tinggi lagi. Saat ini Zaha terikat kontrak dengan Crystal Palace sampai tahun 2023.

Statistik Crystal Palace bersama Zaha tidak mengecewakan. Sampai saat ini Zaha sudah bermain sebanyak 336 kali di semua ajang dan mencetak 67 assist dan 53 gol. Zaha juga bisa beroperasi di sisi sayap kanan atau kiri.